Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    gosip hangat dunia selebritis

    aphrodith
    aphrodith
    Moderator
    Moderator

    Female peri cinta ..its me...
    IFSer Active

    gosip hangat dunia selebritis Titik110

    Total Post : 541
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue999 / 999999 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : D'pok
    Joint date : 2009-01-22

    default gosip hangat dunia selebritis

    Post  aphrodith on 01/04/09, 07:22 pm

    [color:087c=red]whoaaaaaa...........
    kira2 gosip apa neh yang lagi anget2 nya di tipi????
    ayo sharing...sharing.....[/color]
    Ranti
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama
    gosip hangat dunia selebritis Titik110

    Total Post : 725
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue999 / 999999 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  Ranti on 01/04/09, 08:17 pm

    apa yah, sekarang di tipi lagi rame masalah situ gintung sih, para artis lagi berbondong2 mengunjungi korban....... saya juga mau sih, cuma sayang jauh.... jadi berdoa ajah biar mereka tabah ....... amin
    indah
    indah
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female IFSer Active

    gosip hangat dunia selebritis Titik110

    Total Post : 696
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue999 / 999999 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-01-28

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  indah on 01/04/09, 09:30 pm

    hmmm... apa yach..
    glen mau cerai sama dewi sandra... (basii yaa...)
    apa dunk...??
    aphrodith
    aphrodith
    Moderator
    Moderator

    Female peri cinta ..its me...
    IFSer Active

    gosip hangat dunia selebritis Titik110

    Total Post : 541
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue999 / 999999 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : D'pok
    Joint date : 2009-01-22

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  aphrodith on 02/04/09, 11:45 am

    kalo wulan guritno merit????
    itu fakta ya???
    hmmm...apa ya????
    elika
    elika
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Female Total Post : 19
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue0 / 9990 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : Pekalongan
    Joint date : 2009-04-03
    hobbies : marketing@tokobatikpekalongan.com

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  elika on 04/04/09, 12:55 pm

    nyang pasti pemilu duooong....
    ayooo contreng...contreng...!!!
    jangan lupa loh 9 april....ga di coblos lagee...
    Ranti
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama
    gosip hangat dunia selebritis Titik110

    Total Post : 725
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue999 / 999999 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  Ranti on 04/04/09, 05:50 pm

    [quote:66e6="elika"]nyang pasti pemilu duooong....
    ayooo contreng...contreng...!!!
    jangan lupa loh 9 april....ga di coblos lagee... :singing:[/quote]

    sekarang bukan dicoblos lagi tapi di conteng ........ kalo di coblos kasian caleg cowok dong (bayangin ajah sendiri)
    indah
    indah
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female IFSer Active

    gosip hangat dunia selebritis Titik110

    Total Post : 696
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue999 / 999999 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-01-28

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  indah on 04/04/09, 05:56 pm

    [quote:99bb="Ranti"][quote:99bb="elika"]nyang pasti pemilu duooong....
    ayooo contreng...contreng...!!!
    jangan lupa loh 9 april....ga di coblos lagee... :singing:[/quote]

    sekarang bukan dicoblos lagi tapi di conteng ........ kalo di coblos kasian caleg cowok dong (bayangin ajah sendiri)[/quote]


    Ranti
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama
    gosip hangat dunia selebritis Titik110

    Total Post : 725
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue999 / 999999 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  Ranti on 04/04/09, 06:00 pm

    [quote:a885="indah"][quote:a885="Ranti"][quote:a885="elika"]nyang pasti pemilu duooong....
    ayooo contreng...contreng...!!!
    jangan lupa loh 9 april....ga di coblos lagee... :singing:[/quote]

    sekarang bukan dicoblos lagi tapi di conteng ........ kalo di coblos kasian caleg cowok dong (bayangin ajah sendiri)[/quote]


    :question:[/quote]

    napa sis??? ...... kan aneh kalo caleg pria di coblos
    Black_Angelz
    Black_Angelz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Male gosip hangat dunia selebritis Titik110

    Total Post : 200
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue999 / 999999 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : far away from indonesia
    Joint date : 2008-11-28

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  Black_Angelz on 05/04/09, 06:47 am

    ikut nimbrung gosip ya
    aphrodith
    aphrodith
    Moderator
    Moderator

    Female peri cinta ..its me...
    IFSer Active

    gosip hangat dunia selebritis Titik110

    Total Post : 541
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue999 / 999999 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : D'pok
    Joint date : 2009-01-22

    default wulan guritni malu2 di malam pertama

    Post  aphrodith on 05/04/09, 06:58 pm

    ini gosip bukan ya???

    Wulan guritno
    artis cantik ini beberapa hari resmi melangsungkan pernikahannya dengan Adilla Dimitri,
    Wulan yang masih tinggal bersama sang nenek pun diserbu pertanyaan soal [b]malam pertama[/b].
    Grogi melanda pilih ngumpet di kamar.

    [img]http://lh6.ggpht.com/_T5PXg2LAEAQ/ScxtwYTMJFI/AAAAAAAAAPI/yYW5N0V6lcU/s1600/foto-seksi-wulan-guritno.jpg[/img]

    "Pokoknya aku di kamar terus untuk menghindari pertanyaan-pertanyaan itu," kisah wulan guritno.wulan
    sehabis menikah memang berada di rumah neneknya, karena Sejak kecil ia itu menetap di rumah tersebut.
    Karena akad nikah Wulan digelar di rumah tersebut, otomatis pasca acara selesai, kondisi rumah pun masih ramai.
    Banyak sanak-saudara yang kemudian penasaran seperti apa [b]malam pertama Wulan dan Adilla.
    waduh jadi penasaran juga neh......kek apa ya????[/b]
    priyayisolo
    priyayisolo
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Female Total Post : 5
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue0 / 9990 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : bintaro
    Joint date : 2009-03-12

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  priyayisolo on 08/04/09, 09:12 am

    dewi persik tuh enak di gosipin
    Tiaz
    Tiaz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female gosip hangat dunia selebritis Titik110

    Total Post : 667
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue999 / 999999 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : jakarta
    Joint date : 2008-11-24
    hobbies : banyak deh

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  Tiaz on 08/04/09, 10:12 am

    bosen ah gosipin dewi persik....
    mending gosipin yg laen aja deh...
    avatar
    Defvi
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Female Total Post : 11
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue0 / 9990 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-04-02

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  Defvi on 16/04/09, 02:57 pm

    [quote:f467="aphrodith"]ini gosip bukan ya???

    "Pokoknya aku di kamar terus untuk menghindari pertanyaan-pertanyaan itu," kisah wulan guritno.wulan
    sehabis menikah memang berada di rumah neneknya, karena Sejak kecil ia itu menetap di rumah tersebut.
    Karena akad nikah Wulan digelar di rumah tersebut, otomatis pasca acara selesai, kondisi rumah pun masih ramai.
    Banyak sanak-saudara yang kemudian penasaran seperti apa [b]malam pertama Wulan dan Adilla.
    waduh jadi penasaran juga neh......kek apa ya????[/b] :happy:[/quote]

    Ikh..ikh...sis Odith pegen tau aja seeeh...ssstt..rahasia dapur dong ah..
    Ranti
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama
    gosip hangat dunia selebritis Titik110

    Total Post : 725
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue999 / 999999 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  Ranti on 17/04/09, 07:12 am

    emang wulan dan adila malam pertamanya habis acara kawinan gitu yah???? saya pernah jadi janda loh, jadi malam pertama saya bukan habis acara pengantenan kok ......... tanya kenapa???? :D:D:D:D:D
    eda
    eda
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Female Total Post : 41
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue0 / 9990 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : jakarta
    Joint date : 2009-04-02

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  eda on 19/04/09, 11:55 am

    [quote="aphrodith"]ini gosip bukan ya???

    Wulan guritno
    artis cantik ini beberapa hari resmi melangsungkan pernikahannya dengan Adilla Dimitri,
    Wulan yang masih tinggal bersama sang nenek pun diserbu pertanyaan soal [b]malam pertama[/b].
    Grogi melanda pilih ngumpet di kamar.

    [img]http://lh6.ggpht.com/_T5PXg2LAEAQ/ScxtwYTMJFI/AAAAAAAAAPI/yYW5N0V6lcU/s1600/foto-seksi-wulan-guritno.jpg[/img]

    "Pokoknya aku di kamar terus untuk menghindari pertanyaan-pertanyaan itu," kisah wulan guritno.wulan
    sehabis menikah memang berada di rumah neneknya, karena Sejak kecil ia itu menetap di rumah tersebut.
    Karena akad nikah Wulan digelar di rumah tersebut, otomatis pasca acara selesai, kondisi rumah pun masih ramai.
    Banyak sanak-saudara yang kemudian penasaran seperti apa [b]malam pertama Wulan dan Adilla.
    waduh jadi penasaran juga neh......kek apa ya????[/b] :happy:[/quote
    jangan di intip loh sis.......wulan dah malu tuh.
    aila
    aila
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Female Total Post : 55
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue0 / 9990 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-03-30

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  aila on 05/05/09, 06:42 pm

    si ketua KPK kita... jadi tersangka pembunuhan,
    dengan dugaan karena cinta segitiga...

    Wadduuh... gimana pendapat IFS'er??
    indah
    indah
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female IFSer Active

    gosip hangat dunia selebritis Titik110

    Total Post : 696
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue999 / 999999 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-01-28

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  indah on 07/05/09, 04:29 pm

    [quote:9a5e="aila"]si ketua KPK kita... jadi tersangka pembunuhan,
    dengan dugaan karena cinta segitiga...

    Wadduuh... gimana pendapat IFS'er??[/quote]


    sebenernya masih membingungkan apa itu bener atau cuma konspirasi tingkat tinggi...

    Rasanya sulit dipercaya kalo AA bisa seperti itu... terlalu banyak yang dipertaruhkan....
    Yang anehnya, pembunuhan setingkat itu kenapa dengan gampangnya bisa diungkap... aneh rasanya...???
    Ranti
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama
    gosip hangat dunia selebritis Titik110

    Total Post : 725
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue999 / 999999 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  Ranti on 07/05/09, 05:13 pm

    [quote:e555="aila"]si ketua KPK kita... jadi tersangka pembunuhan,
    dengan dugaan karena cinta segitiga...

    Wadduuh... gimana pendapat IFS'er??[/quote]

    murni konspirasi kayaknya ..... kayaknya bego banget AA pake bayar algojo kampungan yang katany profesional tapi kok bisa ketangkap ....... sedangkan penjambret ajah yang katanya amatiran susah ditangkap ma polisi .......
    aila
    aila
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Female Total Post : 55
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue0 / 9990 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-03-30

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  aila on 10/05/09, 02:18 pm

    [quote:dfc9="Ranti"][quote:dfc9="aila"]si ketua KPK kita... jadi tersangka pembunuhan,
    dengan dugaan karena cinta segitiga...

    Wadduuh... gimana pendapat IFS'er??[/quote]

    murni konspirasi kayaknya ..... kayaknya bego banget AA pake bayar algojo kampungan yang katany profesional tapi kok bisa ketangkap ....... sedangkan penjambret ajah yang katanya amatiran susah ditangkap ma polisi .......[/quote]


    Aku juga berfikir begitu sis...
    Secara beliau ketua KPK, banyak musuhnya pasti...
    Ranti
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama
    gosip hangat dunia selebritis Titik110

    Total Post : 725
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue999 / 999999 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  Ranti on 11/05/09, 01:17 am

    [quote:9b0d="aila"]
    Aku juga berfikir begitu sis...
    Secara beliau ketua KPK, banyak musuhnya pasti...[/quote]

    setuju mbak ...... musuh2nya pasti berharap antasri jatuh, kayaknya si Rani emang sengaja di jadiin umpan...... trus nazarudin emang di target oleh para koruptor untuk di bunuh, katanya dia mau ngebongkar korupsi di kantor induk perusahaannya ...... karena itu para musuh antasari dan nazarudin menempatkan Rani di tengah2 mereka sehingga kesannya ada masalah percintaan ...... kayaknya peran kunci di pegang sama Rani ...... Rani seorang wanita yang ambisius kayaknya, jadi type begini mudah untuk di bayar sehingga umpan bisa berjalan........ (kayak cerita sinetron deh, sapa tau ada produser yang mau bikin kisa sinetronnya)
    aphrodith
    aphrodith
    Moderator
    Moderator

    Female peri cinta ..its me...
    IFSer Active

    gosip hangat dunia selebritis Titik110

    Total Post : 541
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue999 / 999999 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : D'pok
    Joint date : 2009-01-22

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  aphrodith on 11/05/09, 11:24 am

    waaaah..ini mang lagi rame2nya.....
    mantaap neh berita.......ndith juga mikir keknya ga mungkin ya seorang AA bisa se bego itu??( ups sorry...)
    susah juga neh masing2 keluarga punya pembelaan sendiri .....semua bilang ga mungkin...trus apa donk???
    hebat euy si rhani....mendadak seleb.....
    indah
    indah
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female IFSer Active

    gosip hangat dunia selebritis Titik110

    Total Post : 696
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue999 / 999999 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-01-28

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  indah on 11/05/09, 01:02 pm

    iya siy mba... si rani mendadak jadi seleb...
    tapi khan gosipnya gak bagus...
    hehehe...
    indra
    indra
    Exc. Moderator
    Exc. Moderator

    Male A man with much hope
    Red Medals Donatur IFSer Active

    gosip hangat dunia selebritis Titik110

    Total Post : 923
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue999 / 999999 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2008-11-29
    hobbies : Music, Soccer

    Message
    Status: Members
    Mistake: 0

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  indra on 12/05/09, 10:06 pm

    abis jadi selebritis, tuh rani gak pernah mau nongol yah
    apa malu kali yah
    Ranti
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama
    gosip hangat dunia selebritis Titik110

    Total Post : 725
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue999 / 999999 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  Ranti on 13/05/09, 07:03 pm

    kabarnya rani lagi disimpan polisi ..... bener apa gosip yah???
    indah
    indah
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female IFSer Active

    gosip hangat dunia selebritis Titik110

    Total Post : 696
    gosip hangat dunia selebritis Left_bar_bleue999 / 999999 / 999gosip hangat dunia selebritis Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-01-28

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  indah on 13/05/09, 10:14 pm

    [quote:6674="Ranti"]kabarnya rani lagi disimpan polisi ..... bener apa gosip yah???[/quote]


    bisa jadi... katanya dia saksi kunci...

    Sponsored content

    default Re: gosip hangat dunia selebritis

    Post  Sponsored content


      Current date/time is 21/07/19, 01:49 am