Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    Ketupat Sayur Mandala Wr. Buncit

    indra
    indra
    Exc. Moderator
    Exc. Moderator

    Male A man with much hope
    Red Medals Donatur IFSer Active

    Ketupat Sayur Mandala Wr. Buncit Titik110

    Total Post : 923
    Ketupat Sayur Mandala Wr. Buncit Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Ketupat Sayur Mandala Wr. Buncit Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2008-11-29
    hobbies : Music, Soccer

    Message
    Status: Members
    Mistake: 0

    default Ketupat Sayur Mandala Wr. Buncit

    Post  indra on 13/12/09, 03:39 pm

    [img]http://img3.uploadhouse.com/fileuploads/4954/495486438de57b66dc921e50a16b383783b5dd3.jpg[/img] [img]http://img7.uploadhouse.com/fileuploads/4954/4954860d7bc5ba7ce6b8964c805b01517d92c2a.jpg[/img]


    Tidak sengaja lewat warung buncit, perut laper, akhirnnya nyari makan di warung buncit yang anget n berkuah terbesit Lontong Sayur yang judulnya Lontong Sayur Mandala.

    Lokasi bagi yang belum tau sih , berada di lampu merah ketiga dari arah kuningan atau lampu merah Buncit XII seberang Basmar plaza atau kentucy wr buncit deh

    tempat lumayan rame sayang kalo bawa mobil buat parkirnya susah jd yg mampir buat makan di situ kebanyakan pake motor tau dong daerah situ daerah macet

    buka jam 8 sampe subuh.... pilihan temenya ketupat disitu sih banyak juga ada daging, telor, tahu, rempala, ati dan ayam ente bisa pilih sesuai keinginan ma selera deh n bakalan dikasih bonus krupuk sepiring ma sambel yg tinggal ente ambil tuh sambel sesuai keinginan

    kalo di bilang itu ketupat sayur dari mana asalnya , di bilang asal betawi bukan ketupat sayur padang jga kuahnya jauh dr racikannya sana kayak kuah opor ...kayaknya sih dari jawa tengah deh dan sayurnya pake labu siam bukan pepaya lohhh

    harga standart deh pake tahu doang Rp. 5000, pake telor Rp. 6000,- kalo spesial paling paling juga nggak nyampe Rp 20rb sepiring
    aphrodith
    aphrodith
    Moderator
    Moderator

    Female peri cinta ..its me...
    IFSer Active

    Ketupat Sayur Mandala Wr. Buncit Titik110

    Total Post : 541
    Ketupat Sayur Mandala Wr. Buncit Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Ketupat Sayur Mandala Wr. Buncit Right_bar_bleue


    Location : D'pok
    Joint date : 2009-01-22

    default Re: Ketupat Sayur Mandala Wr. Buncit

    Post  aphrodith on 13/12/09, 08:11 pm

    wedew....sayang jauh....klow deket bisa icip2 neh heheee....
    indah
    indah
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female IFSer Active

    Ketupat Sayur Mandala Wr. Buncit Titik110

    Total Post : 696
    Ketupat Sayur Mandala Wr. Buncit Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Ketupat Sayur Mandala Wr. Buncit Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-01-28

    default Re: Ketupat Sayur Mandala Wr. Buncit

    Post  indah on 15/12/09, 11:57 pm

    ooo... mungkin ini 'lonsay' yang suka dibicarain temen2 di kantor
    Cuma belum pernah nyoba siy...
    Kabarnya enak...
    Tiaz
    Tiaz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female Ketupat Sayur Mandala Wr. Buncit Titik110

    Total Post : 667
    Ketupat Sayur Mandala Wr. Buncit Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Ketupat Sayur Mandala Wr. Buncit Right_bar_bleue


    Location : jakarta
    Joint date : 2008-11-24
    hobbies : banyak deh

    default Re: Ketupat Sayur Mandala Wr. Buncit

    Post  Tiaz on 16/12/09, 10:13 am

    emmmhhh.....indra....tarktir di situ nyokkkkk?????...hahahhahha
    indra
    indra
    Exc. Moderator
    Exc. Moderator

    Male A man with much hope
    Red Medals Donatur IFSer Active

    Ketupat Sayur Mandala Wr. Buncit Titik110

    Total Post : 923
    Ketupat Sayur Mandala Wr. Buncit Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Ketupat Sayur Mandala Wr. Buncit Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2008-11-29
    hobbies : Music, Soccer

    Message
    Status: Members
    Mistake: 0

    default Re: Ketupat Sayur Mandala Wr. Buncit

    Post  indra on 16/12/09, 12:25 pm

    [quote:b86b="aphrodith"]wedew....sayang jauh....klow deket bisa icip2 neh heheee....[/quote]

    [quote:b86b="indah"]ooo... mungkin ini 'lonsay' yang suka dibicarain temen2 di kantor
    Cuma belum pernah nyoba siy...
    Kabarnya enak...[/quote]

    [quote:b86b="Tiaz"]emmmhhh.....indra....tarktir di situ nyokkkkk?????...hahahhahha[/quote]

    @ all ayo kita ke sana, sekalian kopdar

    Sponsored content

    default Re: Ketupat Sayur Mandala Wr. Buncit

    Post  Sponsored content


      Current date/time is 20/05/19, 01:26 am