Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    Wisata Kota Toea (Kota Tua) Jakarta

    indah
    indah
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female IFSer Active

    Wisata Kota Toea (Kota Tua) Jakarta Titik110

    Total Post : 696
    Wisata Kota Toea (Kota Tua) Jakarta Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Wisata Kota Toea (Kota Tua) Jakarta Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-01-28

    default Wisata Kota Toea (Kota Tua) Jakarta

    Post  indah on 29/09/09, 09:34 pm

    Hari sabtu kemaren 26 September 2009, indah dan beberapa teman Jalan-jalan keliling Jakarta. Panas tak menyurutkan niat kita yang udah bulat, hehehe...Mulai Museum Gajah, Monumen Nasional dan banyak lagi termasuk salah satunya Museum Fatahillah Kota Tua Jakarta. Indah mau berbagi cerita tentang Kota Tua. Dekat dengan stasiun kota. Setelah menyebrang dari Stasiun Jakarta Kota ada beberapa bangunan yang kita temui sebelum sampai ke museum fatahillah. Ada Museum Bank Mandiri, Museum Bank Indonesia. Berhubung sampai disana jam 14.45 WIB, sementara Museum Fatahillah tutup jam 15.00 WIB, terpaksa cuma harus puas hanya 15 menit di dalam museum.

    [b]Museum Bank Mandiri[/b]

    [URL=https://redcdn.net/ihimizer/i/museumbankmandiri.jpg/][img]https://redcdn.net/ihimizer/img25/8668/museumbankmandiri.jpg[/img][/URL]

    [b]Museum Bank Indonesia[/b]

    [URL=https://redcdn.net/ihimizer/i/bi04.jpg/][img]https://redcdn.net/ihimizer/img16/9316/bi04.jpg[/img][/URL]

    [b]Museum Fatahillah[/b]

    [URL=https://redcdn.net/ihimizer/i/fatahillah21.jpg/][img]https://redcdn.net/ihimizer/img121/6876/fatahillah21.jpg[/img][/URL]


    Tapi keluar dari Museum Fatahillah... waaa ramainyaaa.... Mulai dari anak-anak hingga orang tua, dari yang paling rapi sampai yang paling asaaal dandannya. Ternyata ada atraksi juga disana.. wuiiihh cool. Belum lagi banyak yang bersepeda. Disana banyak disewakan sepeda jadul alias jaman dulu plus topi yang suka dipake kompeni dulu, untuk menambah nuansa kejadulannya. Indah sewa sepeda untuk satu jam Rp.20.000,-

    [URL=https://redcdn.net/ihimizer/i/33641848495d2e0c2e4f.jpg/][img]https://redcdn.net/ihimizer/img19/323/33641848495d2e0c2e4f.jpg[/img][/URL]

    [URL=https://redcdn.net/ihimizer/i/tua04.jpg/][img]https://redcdn.net/ihimizer/img19/6699/tua04.jpg[/img][/URL]


    Dimalam hari lebih keren lagii.. cahayanya yang nggak terang tapi nggak gelap juga, serasa kita berada di kota-kota di Eropa (hihihi... kayak pernah ke Eropa aja.., yaa, tapi khan bisa liat di internet.. :D). Top banget..
    Semakin malam ternyata semakin ramai aja yang dateng... Mungkin karena malem minggu juga kali yaa (eemmm... apa hubungannya )

    [URL=https://redcdn.net/ihimizer/i/cafebataviaindark.jpg/][img]https://redcdn.net/ihimizer/img177/8770/cafebataviaindark.jpg[/img][/URL]

    [URL=https://redcdn.net/ihimizer/i/1433039044l.jpg/][img]https://redcdn.net/ihimizer/img177/4513/1433039044l.jpg[/img][/URL]

    Sayangnya disana masih banyak orang yang buang sampah sembarangan sehingga jadi terlihat kurang bersih, agak kotor. Padahal kota tua ini merupakan salah satu aset Indonesia yang harus dijaga keindahannya. Oleh karena itu, mari kita lestarikan lingkungan kita, sehingga makin banyak wisatawan yang datang ke Indonesia.

    [URL=https://redcdn.net/ihimizer/i/56408346.jpg/][img]https://redcdn.net/ihimizer/img24/9339/56408346.jpg[/img][/URL]

    Indah melaporkan dari Kota Toea Jakarta
    indra
    indra
    Exc. Moderator
    Exc. Moderator

    Male A man with much hope
    Red Medals Donatur IFSer Active

    Wisata Kota Toea (Kota Tua) Jakarta Titik110

    Total Post : 923
    Wisata Kota Toea (Kota Tua) Jakarta Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Wisata Kota Toea (Kota Tua) Jakarta Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2008-11-29
    hobbies : Music, Soccer

    Message
    Status: Members
    Mistake: 0

    default Re: Wisata Kota Toea (Kota Tua) Jakarta

    Post  indra on 02/10/09, 05:24 pm

    waduh indah jalan2 sendiri aja
    ajak2 dong, kan seumur2 belum pernah nih wisata ke kota toea Jakarta
    indah
    indah
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female IFSer Active

    Wisata Kota Toea (Kota Tua) Jakarta Titik110

    Total Post : 696
    Wisata Kota Toea (Kota Tua) Jakarta Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Wisata Kota Toea (Kota Tua) Jakarta Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-01-28

    default Re: Wisata Kota Toea (Kota Tua) Jakarta

    Post  indah on 03/10/09, 07:47 pm

    [quote:cae0="indra"]waduh indah jalan2 sendiri aja
    ajak2 dong, kan seumur2 belum pernah nih wisata ke kota toea Jakarta[/quote]


    nggak sendiri kok mas, rame-rame sama temen-temen

    boleh-boleh kesana lagi, tapi rame-rame biar seruuu
    Tiaz
    Tiaz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female Wisata Kota Toea (Kota Tua) Jakarta Titik110

    Total Post : 667
    Wisata Kota Toea (Kota Tua) Jakarta Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Wisata Kota Toea (Kota Tua) Jakarta Right_bar_bleue


    Location : jakarta
    Joint date : 2008-11-24
    hobbies : banyak deh

    default Re: Wisata Kota Toea (Kota Tua) Jakarta

    Post  Tiaz on 07/10/09, 03:29 pm

    jiahhh....kok yg ada pic kamunya di blurrr seh sis...
    indah
    indah
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female IFSer Active

    Wisata Kota Toea (Kota Tua) Jakarta Titik110

    Total Post : 696
    Wisata Kota Toea (Kota Tua) Jakarta Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Wisata Kota Toea (Kota Tua) Jakarta Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-01-28

    default Re: Wisata Kota Toea (Kota Tua) Jakarta

    Post  indah on 08/10/09, 11:41 am

    [quote:6a6d="Tiaz"]jiahhh....kok yg ada pic kamunya di blurrr seh sis...[/quote]

    hehehe... di blurr aja banyak yang ngefans, apalagi kalo nggak
    narsis euy...

    Sponsored content

    default Re: Wisata Kota Toea (Kota Tua) Jakarta

    Post  Sponsored content


      Current date/time is 17/09/19, 09:30 pm