Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

    lucifercorin
    lucifercorin
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Male Total Post : 9
    STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Left_bar_bleue0 / 9990 / 999STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Right_bar_bleue


    Location : jakarta
    Joint date : 2009-02-18

    default STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

    Post  lucifercorin on 27/03/09, 04:29 pm

    Sekolah Tinggi Akuntansi Negara merupakan perguruan tinggi kedinasan yang berada dalam naungan Departemen Keuangan. Pendidikan Program Diploma Bidang Keuangan yang diselenggarakan oleh STAN bertujuan untuk menghasilkan tenaga ahli di bidang keuangan dengan spesialisasi tertentu yang mempunyai pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan serta keahlian profesional sesuai dengan spesialisasinya dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai dan mencetak kader-kader pengelola keuangan negara pada unit-unit di lingkungan Departemen Keuangan.

    Dengan Keputusan Menteri Keuangan No. 71/KMK.05/2008 tanggal 31 Maret 2008 STAN ditetapkan sebagai Instansi Pemerintah yang menerapkan PPK BLU (Badan Layanan Umum)

    (ikatan dinas...kuliah gratis..lumyan buat pergi ke PP uangnya.. langsung kerja degh...di Depkeu jd PNS.. so lumyan lagh dijadiin target abis tamat SMU...)
    Black_Angelz
    Black_Angelz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Male STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Titik110

    Total Post : 200
    STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Left_bar_bleue999 / 999999 / 999STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Right_bar_bleue


    Location : far away from indonesia
    Joint date : 2008-11-28

    default Re: STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

    Post  Black_Angelz on 28/03/09, 05:09 am

    thanks infonya bro
    Ranti
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama
    STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Titik110

    Total Post : 725
    STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Left_bar_bleue999 / 999999 / 999STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Right_bar_bleue


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

    Post  Ranti on 28/03/09, 06:59 am

    wah lucifer dari STAN yah, akuntan dong
    Tiaz
    Tiaz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Titik110

    Total Post : 667
    STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Left_bar_bleue999 / 999999 / 999STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Right_bar_bleue


    Location : jakarta
    Joint date : 2008-11-24
    hobbies : banyak deh

    default Re: STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

    Post  Tiaz on 30/03/09, 12:00 pm

    yupp....tapi agak susah nih masuk STAN...
    Nilai gak harus rata2 bagus,tapi memang setiap nilainya harus bagus...
    gw soalnya gak lulus neehh ikutan STAN,nilai sih rata2 masuk...cuma salah satu mata pelajaran gak sesuai yg di tentukan,hikss...
    gw nya aja kali ye yg kagak pinter,hahahhahaa
    indah
    indah
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female IFSer Active

    STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Titik110

    Total Post : 696
    STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Left_bar_bleue999 / 999999 / 999STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-01-28

    default Re: STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

    Post  indah on 30/03/09, 12:15 pm

    Duh... Indah juga gak pinter donk...
    Abis gak lulus masuk STAN...

    Tapi cerdas... Buktinya bisa masuk UMJ
    wakakaka... (narsizz abizzz...)
    avatar
    bundaumar
    Newbie
    Newbie

    Female "make your title here"
    STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Titik110 STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Titik110 STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Titik110 STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Titik110

    STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Titik110

    Total Post : 1
    STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Left_bar_bleue0 / 9990 / 999STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Right_bar_bleue


    Location : Jakarta Barat
    Joint date : 2011-06-18

    default Re: STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

    Post  bundaumar on 18/06/11, 07:49 am

    mungkin lebih baik kalo latihan contoh2 soal usm tahun lalu atau ikut bimbelnya agar lebih siap

    soale testny agak beda dengan um lainnya

    Sponsored content

    default Re: STAN (bukan SeTAN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

    Post  Sponsored content


      Current date/time is 17/10/19, 07:07 am