Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...??

    indah
    indah
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female IFSer Active

    Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...?? Titik110

    Total Post : 696
    Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...?? Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...?? Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-01-28

    default Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...??

    Post  indah on 26/02/09, 10:28 pm

    [url=https://servimg.com/view/13565545/20][img]https://i.servimg.com/u/f66/13/56/55/45/gd736110.jpg[/img][/url]
    (Maaf, fotonya klub kesayangan gw... )


    [justify]Sepakbola benar-benar jadi wabah yang mendunia. Mereka yang tidak suka bola harus rela mendengar jeritan GOL!!! Dari tetangga sebelah atau dari rumahnya sendiri. Pemberitaan tentang bolapun mengalir setiap hari. Semua jadi makin lengkap dengan berbagai event dan produk kreasi kaum kapitalis yang bersemangat mengeruk keuntungan sebanyak-banyaknya dari penggila sepakbola. Dan pria adalah pihak yang paling dikuras tenaga dan biayanya oleh sepakbola.

    Mungkin anda heran, kenapa pria sangat suka sepakbola. Apakah kegilaan sepakbola itu sudah terpeta dalam DNAnya? Inilah beberapa alasan, kenapa pria suka sepakbola[/justify]

    1. Pria selalu ingin menang
    Sudah sifat pria selalu ingin berkompetisi. Dari kecil kebanyakan pria dididik untuk jadi si nomor satu. Dalam sepakbola, bisa mencetak gol adalah prestasi tersendiri yang membuat pria dipuja dan dicinta. Dan pria sangat suka akan hal ini.

    2.Pria Ingin Menyelesaikan Masalah Sendiri
    Pria bukan wanita yang mempunyai kemampuan verbal lebih. Jika wanita punya masalah, mereka cenderung curhat dengan sahabat untuk menyelesaikan masalah. Sedangkan pria, lebih senang mengambil langkah sendiri untuk menyelesaikan masalahnya. Dalam sepakbola, pria dituntut untuk menyelsaikan satu masalah tanpa banyak bicara; mencetak gol ke gawang lawan.

    3. Kerja Otak Pria Mendukung
    Otak pria diciptakan untuk mengevaluasi objek yang ada di sekitarnya. Pria bisa melihat objek yang jauh di depannya dengan jelas dan detail. Dan kemampuan ini sangat dibutuhkan dalam sepakbola. Pria dituntut berkonsentrasi pada bola dan gawang yang berada jauh di depan.

    4. Sepakbola Bisa Menyatukan Sesama Pria (weitss.. bahasanya..)
    Setidaknya ada dua hal yang bisa membuat pria jadi sangat nyambung walaupun tidak saling kenal: perempuan dan olahraga, tentu saja termasuk di dalamnya sepakbola. Anda pasti akan sangat heran melihat dua orang yang tidak pernah bertemu sebelumnya tahu-tahu seru adu pendapat, tim mana yang akan masuk ke babak final. Kecendrungan inilah yang dicium pengusaha untuk menggelar acara nonton bareng. Tanpa diminta, pria bisa akan berteriak dalam nada yang sama jika sudah berkumpul menonton sepakbola.

    Sepakbola sebenarnya bukan monopoli kau pria. Banyak juga wanita yang suka sepakbola. T[b]api satu penjelasan yang sangat masuk akal kalau wanita suka sepakbola[/b] adalah; dia sedang jatuh cinta. Entah pada pemain sepakbolanya, entah pada pria penggila sepakbola.


    Last edited by indahnya_jilbabku on 26/02/09, 11:10 pm; edited 1 time in total
    indah
    indah
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female IFSer Active

    Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...?? Titik110

    Total Post : 696
    Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...?? Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...?? Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-01-28

    default Re: Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...??

    Post  indah on 26/02/09, 11:07 pm

    O iyaa... sampe bela-belain gak tidur sampe pagi,
    meskipun harus langsung berangkat kerja...
    Ranti
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama
    Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...?? Titik110

    Total Post : 725
    Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...?? Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...?? Right_bar_bleue


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...??

    Post  Ranti on 27/02/09, 07:30 am

    sepakbola menyebalkan......... habis suami jadi nyuex-in saya, apalagi kalo ada acara piala2an ....... ada tips ga biar kesukaan suami ke bola jadi berkurang .... :(:(:(
    Tiaz
    Tiaz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...?? Titik110

    Total Post : 667
    Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...?? Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...?? Right_bar_bleue


    Location : jakarta
    Joint date : 2008-11-24
    hobbies : banyak deh

    default Re: Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...??

    Post  Tiaz on 27/02/09, 02:00 pm

    kalo udah kecanduan bola,emang susah sis ngerubahnya..
    Aurel
    Aurel
    Admin
    Admin

    Female Lady The Power of Love
    IFSer Active Best  Members Donatur Top Poster

    Total Post : 1017
    Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...?? Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...?? Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2008-11-24

    Message
    Status: Members
    Mistake: 0

    default Re: Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...??

    Post  Aurel on 28/02/09, 12:46 am

    mungkin sdh takdir kali ya?
    laki2 dr sono nya sdh punya bola jadi seneng bola.

    untung bukan kita
    indah
    indah
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female IFSer Active

    Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...?? Titik110

    Total Post : 696
    Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...?? Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...?? Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-01-28

    default Re: Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...??

    Post  indah on 28/02/09, 10:08 pm

    [quote:3ad8="Aurel"]mungkin sdh takdir kali ya?
    laki2 dr sono nya sdh punya bola jadi seneng bola.

    untung bukan kita :D[/quote]

    hahahaha.....
    pu3aremanita
    pu3aremanita
    Jr. Red Rose
    Jr. Red Rose

    Female Total Post : 122
    Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...?? Left_bar_bleue97 / 99997 / 999Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...?? Right_bar_bleue


    Location : malang city
    Joint date : 2009-02-11

    default Re: Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...??

    Post  pu3aremanita on 05/03/09, 07:31 am

    biar aja liat bola daripada liat CEWEK lain, habis liat bola BARU kita mainin bolanya

    Sponsored content

    default Re: Kenapa Pria Kecanduan Sepakbola...??

    Post  Sponsored content


      Current date/time is 17/09/19, 09:22 pm