Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    what a nightmare in High School...

    kiki-ali
    kiki-ali
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Male Total Post : 66
    what a nightmare in High School... Left_bar_bleue57 / 99957 / 999what a nightmare in High School... Right_bar_bleue


    Location : Nomaden Person
    Joint date : 2008-12-07
    hobbies : yang asik asik aja dech....

    default what a nightmare in High School...

    Post  kiki-ali on 11/12/08, 02:58 pm

    terus terang aja nech....kalo untuk di SMU kayanya gw ga ada kenangan manis dech...menurut orang khan kenangan indah itu pas masa masa SMU yach...(halahhhhh kaya lagu obie messakh aja nech.... ) tapi ga dech..makasih banget kalo ingetin masa masa di SMU...

    secara SMU gw dulu salah satu SMU yang dikatagorikan hitam karena sering terlibat tawuran..en hal hal yang ga positif banget... ...gw masuk di SMU ini karena ajakan temen2 SMP gw dulu...yaa secara gw deket banget ma temen2 SMP gw en gw dulu lom tau ni SMU seperti apaan..tapi untung dech SMU gw sekarang dah di tutup....jadi secara ga langsung mengurangi kebobrokan SMU yang ada di jakarta....tapi sudah lah...gw cuman mau share aja sech ga bermaksud mendiskriditkan SMU gw...secara tu SMU juga memberikan andil untuk gw supaya menjadi orang yang lebih baik... ..
    karinajaya
    karinajaya
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female Total Post : 144
    what a nightmare in High School... Left_bar_bleue145 / 999145 / 999what a nightmare in High School... Right_bar_bleue


    Location : IFS Papua
    Joint date : 2008-11-24

    default Re: what a nightmare in High School...

    Post  karinajaya on 11/12/08, 03:21 pm

    mudah2an lo jadi org yg lebih baik dari yg dulu
    Tiaz
    Tiaz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female what a nightmare in High School... Titik110

    Total Post : 667
    what a nightmare in High School... Left_bar_bleue999 / 999999 / 999what a nightmare in High School... Right_bar_bleue


    Location : jakarta
    Joint date : 2008-11-24
    hobbies : banyak deh

    default Re: what a nightmare in High School...

    Post  Tiaz on 11/12/08, 03:53 pm

    emmhh...gw pernah kok terjebak didalam situasi tawuran di jakarta...
    malah kena timpuk batu...pdhl di dalem bis....kaca bis ampe berserakan.....
    kiki-ali
    kiki-ali
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Male Total Post : 66
    what a nightmare in High School... Left_bar_bleue57 / 99957 / 999what a nightmare in High School... Right_bar_bleue


    Location : Nomaden Person
    Joint date : 2008-12-07
    hobbies : yang asik asik aja dech....

    default Re: what a nightmare in High School...

    Post  kiki-ali on 17/12/08, 07:10 pm

    yaaaa moga moga sech...menjadi labih baik lagi...anyway...gw dah ga mau inget2 lagi masa2 SMA dulu...yang ada nyebelin....
    Tiaz
    Tiaz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female what a nightmare in High School... Titik110

    Total Post : 667
    what a nightmare in High School... Left_bar_bleue999 / 999999 / 999what a nightmare in High School... Right_bar_bleue


    Location : jakarta
    Joint date : 2008-11-24
    hobbies : banyak deh

    default Re: what a nightmare in High School...

    Post  Tiaz on 17/12/08, 08:02 pm

    tapi bikin seru kok...
    banyak pengalaman yang bisa kita ceritakan..
    kenangan yang kadang bikin slalu teringat..
    kiki-ali
    kiki-ali
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Male Total Post : 66
    what a nightmare in High School... Left_bar_bleue57 / 99957 / 999what a nightmare in High School... Right_bar_bleue


    Location : Nomaden Person
    Joint date : 2008-12-07
    hobbies : yang asik asik aja dech....

    default Re: what a nightmare in High School...

    Post  kiki-ali on 25/01/09, 01:56 pm

    [quote:4c52="Tiaz"]tapi bikin seru kok...
    banyak pengalaman yang bisa kita ceritakan..
    kenangan yang kadang bikin slalu teringat..[/quote]

    itu dia..kalo untu memory sech...asik asik aja..kadang jadi bahan jokes..sama temen2 lama...tapi tetep aja jadi suatu pengalaman traumatik aja sch sampe sekarang....

    Sponsored content

    default Re: what a nightmare in High School...

    Post  Sponsored content


      Current date/time is 21/07/19, 01:33 am