Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    Braless lagi ngetrend kah??

    rinicantiq
    rinicantiq
    Moderator
    Moderator

    Female lazy mermaid
    Braless lagi ngetrend kah?? Titik110 Braless lagi ngetrend kah?? Titik110 Braless lagi ngetrend kah?? Titik110 Braless lagi ngetrend kah?? Titik110

    Braless lagi ngetrend kah?? Titik110

    Total Post : 63
    Braless lagi ngetrend kah?? Left_bar_bleue112 / 999112 / 999Braless lagi ngetrend kah?? Right_bar_bleue


    Location : jogja
    Joint date : 2009-10-23
    hobbies : renang, ngegym, nonton

    Message
    Status: Members
    Mistake: 0

    default Braless lagi ngetrend kah??

    Post  rinicantiq on 15/11/10, 01:48 am

    Saya sebulan ini jalan2 ke mall kok sering banget liat ibu2 or tante2 yang braless alias gak pake bra. Ada yg pake tanktop ketat trus putingnya ngecap gitu, ada juga yang pake kaos longgar trus payudaranya bisa goyang2 gitu, ada juga yg pake kemeja tapi kancingnya dibuka 3-4 biji, jadi kliatan belahan dadanya lumayan ke bawah (kliatan jelas kalo gak pake bh).
    Lagi ngetrend yah? Ato saya yg ktinggalan jaman nih?
    Ranti
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama
    Braless lagi ngetrend kah?? Titik110

    Total Post : 725
    Braless lagi ngetrend kah?? Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Braless lagi ngetrend kah?? Right_bar_bleue


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: Braless lagi ngetrend kah??

    Post  Ranti on 25/11/10, 09:49 am

    rasanya ga deh..... pake bra atau ga kan tergantung kebiasaan bukan tren...... kalo udah biasa pake disuruh ga pake rasanya ga enak, demikian juga sebaliknya .....
    rinicantiq
    rinicantiq
    Moderator
    Moderator

    Female lazy mermaid
    Braless lagi ngetrend kah?? Titik110 Braless lagi ngetrend kah?? Titik110 Braless lagi ngetrend kah?? Titik110 Braless lagi ngetrend kah?? Titik110

    Braless lagi ngetrend kah?? Titik110

    Total Post : 63
    Braless lagi ngetrend kah?? Left_bar_bleue112 / 999112 / 999Braless lagi ngetrend kah?? Right_bar_bleue


    Location : jogja
    Joint date : 2009-10-23
    hobbies : renang, ngegym, nonton

    Message
    Status: Members
    Mistake: 0

    default Re: Braless lagi ngetrend kah??

    Post  rinicantiq on 03/12/10, 11:07 am

    mmm gitu ya...ada juga ya yg nyaman braless ke mall...klo saya sih di rumah aja braless nya...

    Sponsored content

    default Re: Braless lagi ngetrend kah??

    Post  Sponsored content


      Current date/time is 26/05/19, 10:12 pm