Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    Tips Rampingkan Diri untuk yang Berusia 30-an

    Bunda
    Bunda
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Female ibunya anak2
    Top Poster This Month

    Total Post : 199
    Tips Rampingkan Diri untuk yang Berusia 30-an Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Tips Rampingkan Diri untuk yang Berusia 30-an Right_bar_bleue


    Location : kota hujan
    Joint date : 2008-11-27

    Message
    Status: Members
    Mistake: 0

    default Tips Rampingkan Diri untuk yang Berusia 30-an

    Post  Bunda on 19/10/10, 06:51 am

    [table:b105 border="1"][tr][td][img]https://i.servimg.com/u/f24/13/54/53/14/diet10.jpg[/img][/td][/tr][/table]
    [justify][b]duniawanita.org : [/b]"Secara umum, perempuan kehilangan 1 persen massa ototnya setiap tahun mulai usia sekitar 30 tahun," jelas Riva Rahl, MD, direktur medis dari Cooper Wellness Program di Dallas. Hal ini ternyata memperlambat metabolisme tubuh. Karena sekitar tiga per empat perempuan di usia 30-an sudah memiliki setidaknya 1 anak, bisa jadi karier dan anak Anda memiliki berat yang serupa.

    Artinya, Anda bahkan kesulitan memikirkan diri Anda sendiri, apalagi menyisipkan waktu untuk pergi ke gym secara rutin. Namun, jika Anda mau, Anda bisa menghargai tubuh Anda dengan merawatnya agar tetap sehat.

    [b]Protein[/b]
    Karena latihan kekuatan sangat penting untuk menjaga metabolisme tubuh tetap sehat dan menjaga massa otot untuk bantu Anda membakar lemak, Anda perlu protein yang cukup untuk otot Anda. Plus, protein akan membantu menghilangkan rasa lapar sekaligus mendorong metabolisme tubuh, jelas Jim White, RD, juru bicara American Dietetic Association. Jadi, cobalah untuk bergerakdan berolahraga, dan tambahkan yoghurt, selai kacang, atau keju rendah lemak dalam menu harian Anda.

    [b]Produk Susu[/b]
    Di usia ini, kalsium memegang peranan penting, karena pengeroposan tulang bermula di dekade ini dan akan terus bertambah seiring bertambahnya waktu. Plus, para peneliti menyarankan untuk menambahkan produk susu dalam asupan sehari-hari untuk membantu membakar lemak. Targetkan untuk menambah 1.000 mg kalsium dalam sehari. Namun jangan diasup sekaligus, karena tubuh hanya bisa mengasup 500 mg dalam sekali asupan.

    [b]Olahraga, olahraga, olahraga[/b]
    Hanya punya waktu satu jam dalam sehari untuk berolahraga? Tak masalah. Setidaknya Anda memiliki waktu untuk berolahraga. Untuk memastikan Anda menggunakan waktu yang ada sepenuhnya, lakukan latihan interval. Misalnya, lari dengan kecepatan sedang selama beberapa menit, lalu tambahkan kecepatan mendadak selama beberapa menit, lalu turunkan ke kecepatan sedang lagi. Melakukan hal ini selama 20 menit menghancurkan lemak 3 kali lebih banyak ketimbang mereka yang berolahraga datar selama 40 menit. Hal ini dilaporkan oleh para peneliti di New South Wales. Coba lakukan hal ini pada olahraga treadmill, eliptikal, atau jalan di pagi hari.

    [b]Kuatkan bagian tengah tubuh[/b]
    Secara rata-rata, perempuan memiliki anak pertamanya di usia 25 tahun, jadi, ketika Anda berada di usia 30-an, Anda berarti setidaknya sudah mengalami penyembuhan dari setidaknya 1 kehamilan. Gunakan gerakan Pilates untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti semula. Riset mengatakan, bahwa Pilates memang efektif untuk mengembalikan otot perut seperti semula.[/justify]

      Current date/time is 21/07/19, 12:47 am