Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    Rajin Mencatat Pangkal Diet Sukses

    indra
    indra
    Exc. Moderator
    Exc. Moderator

    Male A man with much hope
    Red Medals Donatur IFSer Active

    Rajin Mencatat Pangkal Diet Sukses Titik110

    Total Post : 923
    Rajin Mencatat Pangkal Diet Sukses Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Rajin Mencatat Pangkal Diet Sukses Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2008-11-29
    hobbies : Music, Soccer

    Message
    Status: Members
    Mistake: 0

    default Rajin Mencatat Pangkal Diet Sukses

    Post  indra on 12/01/10, 02:24 pm

    [img]http://www.kompas.com/data/photo/2010/01/04/1757279p.jpg[/img]

    Beresolusi menurunkan berat tubuh? Cobalah mulai rajin mencatat apa saja yang Anda konsumsi.

    Sebuah studi yang dipublikasikan lewat jurnal Annals of Behavioral Medicine menemukan bahwa para sukarelawan yang melakukan perubahan dimulai dari yang kecil dalam keseharian mereka, berpotensi untuk sukses menurunkan berat badan secara permanen. Salah satu langkah kecil yang bisa Anda lakukan adalah dengan mulai menyiapkan buku dan mulai mencatat makanan Anda.

    Ngemil, apalagi sambil nonton TV atau membaca buku, memang sering membuat Anda tak memperhatikan berapa yang sudah Anda telan. Tanpa terasa Anda sudah menghabiskan sebungkus keripik kentang. Untuk mengurangi kemungkinan ini, cobalah untuk mulai mencatat seberapa banyak yang sudah Anda makan. Dengan begini, Anda akan terbiasa melatih mengontrol porsi yang Anda makan. Menyimpan jurnal asupan makanan akan membantu Anda dalam 2 cara; mengingatkan diri sendiri bahwa Anda baru saja makan, dan menyadari bahwa apa pun yang Anda masukkan ke dalam mulut Anda akan tercatat.

    Dalam sebuah riset terbaru diketahui, bahwa mereka yang selalu mencatat kapan dan apa saja yang mereka makan berhasil mengurangi bobot tubuhnya dua kali lebih banyak dari mereka yang tidak mencatat. Ketika dikombinasikan dengan diet dan program latihan fisik, secara rata-rata mereka bisa menghilangkan sekitar 7 kg dalam 6 bulan. Mencatat asupan akan memberikan Anda perkiraan kebiasaan cara makan Anda. Apakah Anda melewati waktu makan? Apakah Anda mengkonsumsi jumlah makanan yang sama di hari-hari biasa sama seperti di akhir minggu? Atau mengemil saat stres? Dengan mengetahui rutinitas Anda mengonsumsi makanan sehari-hari Anda bisa memutuskan apa yang sebenarnya Anda lakukan untuk mengurangi asupan yang tidak benar-benar dibutuhkan tubuh

      Current date/time is 18/06/19, 04:56 pm