Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    8 type pria peselingkuh

    Ranti
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama
    8 type pria peselingkuh Titik110

    Total Post : 725
    8 type pria peselingkuh Left_bar_bleue999 / 999999 / 9998 type pria peselingkuh Right_bar_bleue


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default 8 type pria peselingkuh

    Post  Ranti on 03/12/08, 09:37 am

    Anda sedang terlibat hubungan dengan lelaki yang sudah memiliki pasangan alias lelaki peselingkuh? Kenali tipenya agar tak Anda tak sakit hati di kemudian hari karena ulahnya.

    Menurut pakar perselingkuhan, Ruth Houston, dalam bukunya Is He Cheating on You? 829 Telltale Signs, lelaki peselingkuh terdiri dari beberapa tipe. Anda bisa mempelajari karakter masing-masing tipe agar tidak terjebak dengan permainan para lelaki ini.

    1. Tipe Rekreasional
    Bagi lelaki ini, berselingkuh adalah sebuah arena bermain yang bisa memberikan kesenangan. Bisa jadi ia memang lelaki yang kurang bahagia dalam menjalani sebuah hubungan sehingga mencari kebahagiaan dari hubungan-hubungan lain. Biasanya perselingkuhan yang dilakukan lelaki ini tanpa ia sadari dan perselingkuhan menjadi cara untuk mengalihkan perhatiannya dari masalah atau melepaskan diri dari sebuah hubungan. Tak heran perselingkuhan yang dilakukan lelaki ini selalu timbul tenggelam, tergantung suasana hatinya

    2. Tipe Adventurer
    Selingkuh ibarat olahraga yang memberikan tantangan bagi lelaki ini. Memang berselingkuh bisa menimbulkan sensasi tersendiri. Rasa deg-degan karena takut ketahuan akan memompa adrenalin dalam tubuhnya, sehingga hubungan fisik dan emosional yang dilakukan dengan seseorang yang baru terasa begitu menggairahkan. Dan, itulah yang dicari lelaki tipe ini. Meskipun begitu, perselingkuhan bisa menjadi terasa romantis dan menarik. Karena prinsip lelaki ini, selingkuh itu petualangan yang indah.

    3. Tipe Musiman
    Tipe lelaki ini akan selalu mencari waktu dan tempat khusus agar perselingkuhannya bisa ditutupi. Waktu yang paling baik untuk menutupi rahasia ini adalah ketika pasangannya sedang tugas atau berlibur ke luar kota. Nah, kalau di Amerika, waktu yang paling banyak dipilih para lelaki untuk berselingkuh adalah musim panas. Tak heran kalau musim ini menjadi musim perselingkuhan nomor satu. Lelaki yang biasanya tidak selingkuh, sering tergoda di musim panas ini karena perselingkuhan begitu mudah dilakukan.

    4. Tipe Setia
    Maksudnya, lelaki ini setia pada perempuan yang menjadi selingkuhannya. Di saat yang sama, ia juga setia pada perempuan yang diselingkuhinya. Buat yang sudah menikah, ia akan selalu pulang ke rumah tepat waktu dan tidak pernah tidak pulang rumah. Meskipun begitu, dia punya satu nomor telepon cadangan (yang dirahasiakan tentu), khusus untuk selingkuhannya.

    5. Tipe Oportunis
    Tipe ini akan selingkuh ketika punya kesempatan dan ia yakin tak akan ketahuan. Sikap oportunistiknya membuat lelaki ini juga tak akan membiarkan begitu saja setiap godaan yang lewat di depan hidungnya. Baginya, godaan bisa berarti perhatian sehingga ia pun jarang mengabaikannya.

    6. Tipe Sesaat
    Perselingkuhan bagi lelaki ini hanya sebuah kekhilafan dan merupakan peristiwa one night stand. Biasanya terjadi ketika ia tak bisa berpikir jernih. Bisa karena pengaruh minuman keras, drug, masalah yang cukup berat ataupun karena krisis paruh baya.

    7. Tipe Kronis
    Lelaki ini sama sekali tak merasa bersalah ataupun menyesal telah menyelingkuhi pasangannya. Ia juga merasa selingkuh adalah hak asasi manusia. Perselingkuhan yang ia jalani pun tidak hanya sekali dan bisa berlangsung tahunan. Memang lelaki ini sebenarnya tipe orang yang tidak bisa berkomitmen dengan satu orang. Lelaki yang masuk dalam golongan ini sering kali merasa tercekik dalam hubungan monogami. Kehadiran orang ketiga bisa menjadi penyaluran dalam masalah emosi tadi.

    8. Tipe Berkomitmen
    Lelaki ini akan berkomitmen pada selingkuhannya untuk memberi waktu khusus. Namun, ia juga akan menerapkan komitmen pada pasangan selingkuhnya untuk tidak menelepon di luar jam kantor atau saat akhir pekan. Ia juga akan memberikan komitmen pada selingkuhannya untuk tidak boleh menuntut dikawini apa pun yang terjadi.

    so girl ..............beware
    kaisar
    kaisar
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Total Post : 245
    8 type pria peselingkuh Left_bar_bleue999 / 999999 / 9998 type pria peselingkuh Right_bar_bleue


    Location : ngayogyolembang
    Joint date : 2008-11-28

    default Re: 8 type pria peselingkuh

    Post  kaisar on 03/12/08, 04:02 pm

    aduh...ane ga ikut2an aaahh..abies buat cewe sih
    numpang baca aja yach sis
    Tiaz
    Tiaz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female 8 type pria peselingkuh Titik110

    Total Post : 667
    8 type pria peselingkuh Left_bar_bleue999 / 999999 / 9998 type pria peselingkuh Right_bar_bleue


    Location : jakarta
    Joint date : 2008-11-24
    hobbies : banyak deh

    default Re: 8 type pria peselingkuh

    Post  Tiaz on 03/12/08, 10:13 pm

    hehehhee.....ternyata banyak juga ya tipe pria peslingkuh.....
    Ranti
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama
    8 type pria peselingkuh Titik110

    Total Post : 725
    8 type pria peselingkuh Left_bar_bleue999 / 999999 / 9998 type pria peselingkuh Right_bar_bleue


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: 8 type pria peselingkuh

    Post  Ranti on 04/12/08, 12:45 am

    [quote:290a="kanjeng_prabu"]aduh...ane ga ikut2an aaahh..abies buat cewe sih
    numpang baca aja yach sis ;-))[/quote]

    hehehe pasti habis baca trus nyamar.... kan udah tau type2nya.
    kaisar
    kaisar
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Total Post : 245
    8 type pria peselingkuh Left_bar_bleue999 / 999999 / 9998 type pria peselingkuh Right_bar_bleue


    Location : ngayogyolembang
    Joint date : 2008-11-28

    default Re: 8 type pria peselingkuh

    Post  kaisar on 04/12/08, 01:19 am

    [quote:0514="ratih_j"][quote:0514="kanjeng_prabu"]aduh...ane ga ikut2an aaahh..abies buat cewe sih
    numpang baca aja yach sis ;-))[/quote]

    hehehe pasti habis baca trus nyamar.... kan udah tau type2nya.[/quote]

    yg pastinya nyari trik baru....hehehehehe
    indra
    indra
    Exc. Moderator
    Exc. Moderator

    Male A man with much hope
    Red Medals Donatur IFSer Active

    8 type pria peselingkuh Titik110

    Total Post : 923
    8 type pria peselingkuh Left_bar_bleue999 / 999999 / 9998 type pria peselingkuh Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2008-11-29
    hobbies : Music, Soccer

    Message
    Status: Members
    Mistake: 0

    default Re: 8 type pria peselingkuh

    Post  indra on 04/12/08, 01:29 am


    untung Indra bukan salah 1 dari ke 8 tipe tersebut....
    Black_Angelz
    Black_Angelz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Male 8 type pria peselingkuh Titik110

    Total Post : 200
    8 type pria peselingkuh Left_bar_bleue999 / 999999 / 9998 type pria peselingkuh Right_bar_bleue


    Location : far away from indonesia
    Joint date : 2008-11-28

    default Re: 8 type pria peselingkuh

    Post  Black_Angelz on 04/12/08, 07:28 am

    untung dr 8 type di atas gw ga termasuk satupun
    gw kan cow yg setia
    avatar
    melikecute
    Newbie
    Newbie

    Total Post : 1
    8 type pria peselingkuh Left_bar_bleue0 / 9990 / 9998 type pria peselingkuh Right_bar_bleue


    Joint date : 2008-12-05

    default Re: 8 type pria peselingkuh

    Post  melikecute on 05/12/08, 07:09 pm

    beware it girls...
    Ranti
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama
    8 type pria peselingkuh Titik110

    Total Post : 725
    8 type pria peselingkuh Left_bar_bleue999 / 999999 / 9998 type pria peselingkuh Right_bar_bleue


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: 8 type pria peselingkuh

    Post  Ranti on 05/12/08, 10:45 pm

    hati2 mah harus mbak..........
    kiki-ali
    kiki-ali
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Male Total Post : 66
    8 type pria peselingkuh Left_bar_bleue57 / 99957 / 9998 type pria peselingkuh Right_bar_bleue


    Location : Nomaden Person
    Joint date : 2008-12-07
    hobbies : yang asik asik aja dech....

    default Re: 8 type pria peselingkuh

    Post  kiki-ali on 10/12/08, 09:54 pm

    wekz....beneran ga tuch....jadi takut nech.....
    zlatan_wong
    zlatan_wong
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Male Total Post : 99
    8 type pria peselingkuh Left_bar_bleue100 / 999100 / 9998 type pria peselingkuh Right_bar_bleue


    Location : Jakarta Chapter
    Joint date : 2008-12-10
    hobbies : Futsal

    default Re: 8 type pria peselingkuh

    Post  zlatan_wong on 12/12/08, 01:56 pm

    untung aku engga masuk kategori di atas
    Seven
    Seven
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Male Total Post : 9
    8 type pria peselingkuh Left_bar_bleue9 / 9999 / 9998 type pria peselingkuh Right_bar_bleue


    Location : Somewhere Over the Rainbow
    Joint date : 2009-02-26

    default Re: 8 type pria peselingkuh

    Post  Seven on 26/02/09, 02:29 pm

    Wah kalo tipe2 cewek peselingkuh gimana?
    aku mau dong diselingkuhin cewek

    Sponsored content

    default Re: 8 type pria peselingkuh

    Post  Sponsored content


      Current date/time is 25/06/19, 10:57 pm