Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    LETAK KECANTIKAN WANITA

    Tiaz
    Tiaz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female LETAK KECANTIKAN WANITA Titik110

    Total Post : 667
    LETAK KECANTIKAN WANITA Left_bar_bleue999 / 999999 / 999LETAK KECANTIKAN WANITA Right_bar_bleue


    Location : jakarta
    Joint date : 2008-11-24
    hobbies : banyak deh

    default LETAK KECANTIKAN WANITA

    Post  Tiaz on 07/07/09, 10:04 am

    Untuk membentuk bibir yang menawan, ucapkanlah kata-kata kebaikan.

    Untuk mendapatkan mata yang indah, carilah kebaikan pada setiap orang yang anda jumpai.

    Untuk mendapatkan bentuk badan yang langsing,bagikanlah makanan dengan mereka yang kelaparan.

    Untuk mendapatkan rambut yang indah, mintalah seorang anak kecil untuk menyisirnya dengan jemarinya setiap hari.

    Untuk mendapatkan sikap tubuh yang indah, berjalanlah dengan segala ilmu pengetahuan, dan anda tidak akan pernah berjalan sendirian.

    Manusia, jauh melebihi segala ciptaan lain. Perlu senantiasa berubah, diperbaharui, dibentuk kembali,dan diampuni.

    Jadi, jangan pernah kecilkan seseorang dari hati anda. Apabila anda sudah melakukan semuanya itu, ingatlah senantiasa. Jika suatu ketika anda memerlukan pertolongan, akan senantiasa ada tangan terulur.

    Dan dengan bertambahnya usia anda, anda akan semakin mensyukuri telah diberi dua tangan, satu untuk menolong diri anda sendiri dan satu lagi untuk menolong orang lain.

    Kecantikan wanita bukan terletak pada pakaian yang dikenakan, bukan pada bentuk tubuh, atau cara dia menyisir rambutnya.

    Kecantikan wanita terdapat pada mata, cara dia memandang dunia. Karena di matanya terletak gerbang menuju ke setiap hati manusia, di mana cinta dapat berkembang.

    Kecantikan wanita bukan pada kehalusan wajah. Tetapi pada kecantikan yang murni, terpancar pada jiwanya, yang dengan penuh kasih memberikan perhatian dan cinta dia berikan. Dan kecantikan itu akan tumbuh sepanjang waktu.

    Kecantikan wanita ada pada sikap lembutnya, yang terpancar dari keihlasan hati dalam merawat dan menjaga keluarga “Wanita yang cantik Adalah Wanita yang bisa menjaga harga dirinya”
    indah
    indah
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female IFSer Active

    LETAK KECANTIKAN WANITA Titik110

    Total Post : 696
    LETAK KECANTIKAN WANITA Left_bar_bleue999 / 999999 / 999LETAK KECANTIKAN WANITA Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-01-28

    default Re: LETAK KECANTIKAN WANITA

    Post  indah on 07/07/09, 11:48 am

    Setujuuuu.....

    Indah bisa gak yaa kayak gitu...
    indra
    indra
    Exc. Moderator
    Exc. Moderator

    Male A man with much hope
    Red Medals Donatur IFSer Active

    LETAK KECANTIKAN WANITA Titik110

    Total Post : 923
    LETAK KECANTIKAN WANITA Left_bar_bleue999 / 999999 / 999LETAK KECANTIKAN WANITA Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2008-11-29
    hobbies : Music, Soccer

    Message
    Status: Members
    Mistake: 0

    default Re: LETAK KECANTIKAN WANITA

    Post  indra on 11/07/09, 09:56 pm

    [quote:5eef="Tiaz"]
    Untuk mendapatkan bentuk badan yang langsing,bagikanlah makanan dengan mereka yang kelaparan.
    [/quote]

    Yang ini kayaknya wajib untuk di coba deh....

    @indah : bukannya udah yah ???
    indah
    indah
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female IFSer Active

    LETAK KECANTIKAN WANITA Titik110

    Total Post : 696
    LETAK KECANTIKAN WANITA Left_bar_bleue999 / 999999 / 999LETAK KECANTIKAN WANITA Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-01-28

    default Re: LETAK KECANTIKAN WANITA

    Post  indah on 11/07/09, 10:35 pm

    [quote:8bcb="indra"][quote:8bcb="Tiaz"]
    Untuk mendapatkan bentuk badan yang langsing,bagikanlah makanan dengan mereka yang kelaparan.
    [/quote]

    Yang ini kayaknya wajib untuk di coba deh....

    @indah : bukannya udah yah ???[/quote]


    ahahaha... kenapa yang diquote, 'mendapat bentuk badan yang langsing'...?


    udaahhh...??? wah masih jauh mas indra
    Tiaz
    Tiaz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female LETAK KECANTIKAN WANITA Titik110

    Total Post : 667
    LETAK KECANTIKAN WANITA Left_bar_bleue999 / 999999 / 999LETAK KECANTIKAN WANITA Right_bar_bleue


    Location : jakarta
    Joint date : 2008-11-24
    hobbies : banyak deh

    default Re: LETAK KECANTIKAN WANITA

    Post  Tiaz on 13/07/09, 01:02 pm

    ehem ehem.....ndra...emang indah pengennya yang badannya langsing ya...:-"
    indah
    indah
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female IFSer Active

    LETAK KECANTIKAN WANITA Titik110

    Total Post : 696
    LETAK KECANTIKAN WANITA Left_bar_bleue999 / 999999 / 999LETAK KECANTIKAN WANITA Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-01-28

    default Re: LETAK KECANTIKAN WANITA

    Post  indah on 13/07/09, 02:07 pm

    [quote:c07e="Tiaz"]ehem ehem.....ndra...emang indah pengennya yang badannya langsing ya...:-"[/quote]


    what is the maksud....????
    wakakaka....
    indra
    indra
    Exc. Moderator
    Exc. Moderator

    Male A man with much hope
    Red Medals Donatur IFSer Active

    LETAK KECANTIKAN WANITA Titik110

    Total Post : 923
    LETAK KECANTIKAN WANITA Left_bar_bleue999 / 999999 / 999LETAK KECANTIKAN WANITA Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2008-11-29
    hobbies : Music, Soccer

    Message
    Status: Members
    Mistake: 0

    default Re: LETAK KECANTIKAN WANITA

    Post  indra on 13/07/09, 05:46 pm

    [quote:d7e6="indah"][quote:d7e6="Tiaz"]ehem ehem.....ndra...emang indah pengennya yang badannya langsing ya...:-"[/quote]


    what is the maksud....????
    wakakaka.... :-))[/quote]

    Kayaknya sih gitu deh
    ayo.... biar langsing

    Sponsored content

    default Re: LETAK KECANTIKAN WANITA

    Post  Sponsored content


      Current date/time is 21/05/19, 06:10 am