Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    selingkuh????? jangan duonk......

    Share
    avatar
    aphrodith
    Moderator
    Moderator

    Female peri cinta ..its me...
    IFSer Active



    Total Post : 541
    999 / 999999 / 999


    Location : D'pok
    Joint date : 2009-01-22

    default selingkuh????? jangan duonk......

    Post  aphrodith on 02/04/09, 04:21 pm

    Entah merasa enak atau karena alasan lain, nyatanya, banyak orang yang sulit keluar dari jeratan affair atau selingkuh.

    Tapi, bukan berarti tak bisa dilakukan, kan? So, bila Anda berniat mengakhiri selingkuh, kenapa tak mencoba tips berikut ini?

    * Sampaikan pada kekasih gelap, bahwa Anda akan mengakhiri hubungan
    semu ini. Katakan bahwa keputusan ini sudah bulat dan tak bisa diganggu
    gugat. Jangan sertakan alasan apapun.

    * Jangan menjawab pertanyaannya yang diawali dengan kata 'mengapa?'.
    Karena, bisa membuat keputusan Anda 'mentah' lagi dan tergoda
    melanjutkan affair. Bisa jadi godaan ini lebih berat. So, hati-hati!


    * Saat sudah memutuskan, jangan coba-coba menemuinya lagi untuk alasan
    apapun. Ingat, sejuta pesonanya memang tak mudah dilupakan. Bila Anda
    menemuinya lagi, pasti Anda ingin kembali ke pelukannya.

    * Manfaatkan waktu sebanyak mungkin dengan keluarga atau pasangan. Hal
    itu akan menumbuhkan kembali benih-benih cinta yang sempat pupus, dan
    bisa membuat Anda melupakan kekasih gelap.

    * Jangan putus komunikasi dengan keluarga atau pasangan resmi. Sesibuk
    apapun, hubungi dia lewat telpon, SMS atau e-mail. Buat acara romantis
    secara periodik. Cara ini bisa memperkecil kemungkinan Anda mengingat
    kekasih gelap.

    * Jika masih sulit melupakan pacar gelap, kunjungi psikolog atau
    konsultan perkawinan. Lakukan terapi yang disarankan untuk mengatasi
    rasa rindu, sedih, dan sakit hati pada kekasih gelap.

    * Jangan beri kesempatan pada diri sendiri untuk mengkhayalkan pacar
    gelap. Setiap kali bayangannya berkelebat, singkirkan dengan melakukan
    kegiatan yang bermanfaat.

    Pada akhirnya, tak ada cara yang paling ampuh, selain niat yang
    sungguh-sungguh untuk melupakan hubungan yang cuma dilandasi emosi
    sesaat itu. Maka, say NO to affair...!
    setia terhadap pasangan membuat hidup lebih nyaman............
    avatar
    WanMan
    Sn. White Lily
    Sn. White Lily

    Male King Cobra
    Total Post : 309
    430 / 999430 / 999


    Location : Jakarta
    Joint date : 2008-11-25

    default Re: selingkuh????? jangan duonk......

    Post  WanMan on 02/04/09, 10:45 pm

    simpel sih jawabnya

    ya dengan alasan tdk mendapakan sensasi yg diharapakan, dengan selingkuhan bisa dapet
    terus... hehehehe.. abis enak sih
    avatar
    fina
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female

    Total Post : 104
    999 / 999999 / 999


    Location : buitenzorg
    Joint date : 2008-12-06
    hobbies : swim & gym

    default Re: selingkuh????? jangan duonk......

    Post  fina on 03/04/09, 08:37 am

    @atas
    om WM.. nakal yah....

    tp emg bener sih klo dah kecantol susah buat lepas lg...
    hanya dengan niat n dekatkan diri ma Tuhan br bisa..
    avatar
    indah
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female IFSer Active



    Total Post : 696
    999 / 999999 / 999


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-01-28

    default Re: selingkuh????? jangan duonk......

    Post  indah on 03/04/09, 08:55 am

    [quote:becc="WanMan"]simpel sih jawabnya

    ya dengan alasan tdk mendapakan sensasi yg diharapakan, dengan selingkuhan bisa dapet
    terus... hehehehe.. abis enak sih =))[/quote]


    Jadii ternyata....
    Selama ini....
    om WM....
    avatar
    Tiaz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female

    Total Post : 667
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2008-11-24
    hobbies : banyak deh

    default Re: selingkuh????? jangan duonk......

    Post  Tiaz on 03/04/09, 01:37 pm

    emhh..semua tergantung masing2 pribadi sebenrnya...
    avatar
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama


    Total Post : 725
    999 / 999999 / 999


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: selingkuh????? jangan duonk......

    Post  Ranti on 03/04/09, 11:06 pm

    selingkuh???....... ga deh, nanti malah yang pasti2 (suami) lepas sedangkan selingkuhan kabur ga tanggung jawab ....... hasilnya kita rugi banget
    avatar
    Clarisa
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Female Total Post : 37
    0 / 9990 / 999


    Location : Yogyakarta
    Joint date : 2008-12-06

    default Re: selingkuh????? jangan duonk......

    Post  Clarisa on 08/04/09, 09:15 am

    sis Ranti bener banget deh. dr pada sakit hati ditinggal pergi, coba berikan yang terbaik buat pasangan, pasti pasangan kita juga akan sayang sama kita, bener ga temen2 ?
    avatar
    priyayisolo
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Female Total Post : 5
    0 / 9990 / 999


    Location : bintaro
    Joint date : 2009-03-12

    default Re: selingkuh????? jangan duonk......

    Post  priyayisolo on 08/04/09, 09:24 am

    jangan selingkuh deh.
    coba bayangkan kalau ternyata suami kita selingkuh, bagaimana sakitnya hati kita ?
    avatar
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama


    Total Post : 725
    999 / 999999 / 999


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: selingkuh????? jangan duonk......

    Post  Ranti on 09/04/09, 07:34 am

    [quote:6b4b="Clarisa"]sis Ranti bener banget deh. dr pada sakit hati ditinggal pergi, coba berikan yang terbaik buat pasangan, pasti pasangan kita juga akan sayang sama kita, bener ga temen2 ?[/quote]

    setuju banget sis, jangan sampai kita jadi korban karena perbuatan kita sendiri, wanita lebih rentan dan punya resiko lebih besar dibanding pria, andai ada apa apa, hamil misalnya, dan selingkuhan nyuruh aborsi dan kita lakukan kemudian ketangkap polisi yang di hukum kita bukan pria yang nyuruh dan menghamili, (karena dia akan berkelit, tapi kita ga bisa berkelit)...... jadi cintai dan layani suami sebaik2nya juga jada diri agar tetap menarik sehingga suami akan selalu setia
    avatar
    eda
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Female Total Post : 41
    0 / 9990 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2009-04-02

    default Re: selingkuh????? jangan duonk......

    Post  eda on 14/04/09, 12:01 pm

    selingkuh!!!!
    jangan brani** bt selingkuh kata orang sekali terjerat selingkuh akan susah buat ngelepasnya.
    [b]tapi sebernarnya kriteria selingkuh itu seperti apa seeh[/b]
    apakah chating dengan lawan jenis juga termasuk selingkuh?
    kalo pendapat sis ifs"er gimana?
    avatar
    indah
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female IFSer Active



    Total Post : 696
    999 / 999999 / 999


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-01-28

    default Re: selingkuh????? jangan duonk......

    Post  indah on 14/04/09, 12:08 pm

    [quote:ad77="eda"]selingkuh!!!!
    jangan brani** bt selingkuh kata orang sekali terjerat selingkuh akan susah buat ngelepasnya.
    [b]tapi sebernarnya kriteria selingkuh itu seperti apa seeh[/b]
    apakah chating dengan lawan jenis juga termasuk selingkuh?
    kalo pendapat sis ifs"er gimana? :admire:[/quote]

    selingkuh... apa yaa...??? Belum pernah siy.. hahaha...
    Selingkuh bisa berarti mendua kali ya... artinya... disaat kita dah punya "seseorang" yang kita sayang... ternyata kita masih saja "bermain" dengan seseorang yang lain. dan mungkin menempatkan mereka di posisi yang hampir sama...
    Bedanya yang satu terang2an... yang satu gelap2an

    Kalo chat sama lawan jenis menurut Indah bukan selingkuh...
    as long as.... niat kita memang untuk memperluas jaringan pertemanan.
    kalo chat sama lawan jenis itu selingkuh... Indah tiap hari selingkuh donk...
    avatar
    aphrodith
    Moderator
    Moderator

    Female peri cinta ..its me...
    IFSer Active



    Total Post : 541
    999 / 999999 / 999


    Location : D'pok
    Joint date : 2009-01-22

    default Re: selingkuh????? jangan duonk......

    Post  aphrodith on 14/04/09, 04:11 pm

    [quote:1bc4="indah"][quote:1bc4="eda"]selingkuh!!!!
    jangan brani** bt selingkuh kata orang sekali terjerat selingkuh akan susah buat ngelepasnya.
    [b]tapi sebernarnya kriteria selingkuh itu seperti apa seeh[/b]
    apakah chating dengan lawan jenis juga termasuk selingkuh?
    kalo pendapat sis ifs"er gimana? :admire:[/quote]

    selingkuh... apa yaa...??? Belum pernah siy.. hahaha...
    Selingkuh bisa berarti mendua kali ya... artinya... disaat kita dah punya "seseorang" yang kita sayang... ternyata kita masih saja "bermain" dengan seseorang yang lain. dan mungkin menempatkan mereka di posisi yang hampir sama...
    Bedanya yang satu terang2an... yang satu gelap2an

    Kalo chat sama lawan jenis menurut Indah bukan selingkuh...
    as long as.... niat kita memang untuk memperluas jaringan pertemanan.
    kalo chat sama lawan jenis itu selingkuh... Indah tiap hari selingkuh donk... ;-))[/quote]


    apalagi ndith ya?????
    tiap hari chaty2 hehee......

    Tam_aa
    Newbie
    Newbie

    Female "make your title here"




    Total Post : 1
    0 / 9990 / 999


    Location : Surabaya
    Joint date : 2010-05-05

    default Re: selingkuh????? jangan duonk......

    Post  Tam_aa on 05/05/10, 09:52 pm

    Huff baru minggu lalu saya tau kl suami selingkuh.. Rasanya nggak karu karuan. Sy coba memaafkan tapi susah sekali..sampai sekarang masih sering tiba2 teringat bayangan2 suami sy bersama wanita itu.. Yg saya rasakan sekarang wanita itu memang lebih segala2nya dari saya. Dan nampaknya suami jg mencoba pertahankan perkawinan kami namun bukan krn cinta diantara kami, namun lebih krn anak dan keluarga besar. Sy bingung sekali kalau sy pertahankan pernikahan ini sy akan tersakiti seumur hidup tapi kalau saya akhiri anak saya dan keluarga akan merasa malu. Bingung saya???? Bagaimana ya caranya membuat dia menjadi cinta sama saya sperti sy mencitai dia??? Butuh saran dari sesama wanita niy...
    avatar
    aphrodith
    Moderator
    Moderator

    Female peri cinta ..its me...
    IFSer Active



    Total Post : 541
    999 / 999999 / 999


    Location : D'pok
    Joint date : 2009-01-22

    default Re: selingkuh????? jangan duonk......

    Post  aphrodith on 05/05/10, 11:19 pm

    hai sis tam...waduh ikut prihatin yach say....but life must go on...
    emang yach klow lom ngalamin (mudah2an g ) pasti akan bilang sabar...coz cmn itu yg bisa kite perbuat tp...sebagai sesama wanita khususnya istri ya say..pasti ngerasain juga sakitnya , ngebayangin juga klow hal itu terjadi sma kita..emang pasti juga di bilang " iya ga ngalami jd gampang bs ngomong .."
    haduh ..klow kita slalu berpikiran negatif terus kpn bs menerima saran ya say..?? just sharing ya say..klow berkenan ya monggo..hehehe
    cb rebut kembali si dia say..emang awalnya kita harus selalu berpikir untuk anak , karena sudah ada anak2 otomatis anak yg jd prioritas bukan?? tp bukan berarti pula kita trus mesthi diem aja kan??
    yang pasti teteup sambut dia dengan senyum manis ketika pulang ( pasti berat tp ini harus !)
    coba berikan kejutan2 kecil ..misal hanya ucapan "love u" yg mungkin bs di taruh d t4 yang biasa dia lihat..bisa juga di tas kerja...jd begitu dia buka dia akan menemukan catatan kecil itu
    ga perlu terlalu seperti meng introgasi dia, yg ada ntar dia makin marah
    kirimkan sms sayang ..minimal sehari 1x deh
    tunjukkan bahwa kita emang masih sayang dan akan tetap sayang..jd seolah2 mengingatkan dia bahwa kita selalu ada sehingga sepertinya tidak memberi kesempatan buat orang lain masuk
    yakinkan pada diri sendiri bahwa hanya kita yang terbaik buat dia....

    mudah2an dia sadar ya say....n kembali sama seperti awal bertemu..masih penuh cinta..tetap semangat..

    denissa
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Female "make your title here"




    Total Post : 10
    4 / 9994 / 999


    Location : Semarang
    Joint date : 2010-10-07

    default Re: selingkuh????? jangan duonk......

    Post  denissa on 07/10/10, 01:33 pm

    Selingkuh??
    pasti karena merasa blm mendapatkan apa yg kita mau dr pasangan kita.
    Ehm..simple sech, coba dech slalu bersyukur dgn apa yg kita punya, syukuri bahwa suami kita itu yg terbaik dr siapa pun, pasti pikiran negatif wat selingkuh ga akan ada. Ingat, nobody's perfect!!!

    denissa
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Female "make your title here"




    Total Post : 10
    4 / 9994 / 999


    Location : Semarang
    Joint date : 2010-10-07

    default Re: selingkuh????? jangan duonk......

    Post  denissa on 07/10/10, 01:50 pm

    hi sis tam...
    kayanya pernah ngrasain pas waktu msh pacaran dulu dech, diselingkuhin ma pacar rasanya suakitttt bgt. Tp moga ga dech slama nikah ini (mudah2an jangan pernah).

    Coba ingat kembali kenangan sewaktu pacaran ma suami dulu, ambil waktu yg tepat u/mengenang memory berdua. Ingatkan dia bahwa dulu dia sangat mencintai anda.
    Pasti perasaan cinta yg sama akan tumbuh saat ingat memory bersamanya dulu. Sama halnya ketika kita tdk bisa melupakan kenangan bersma org yg kita cintai, pasti yg membuat kita slalu cinta bukan karena fisiknya, tp perhatian dan kenangan bersamanya. (betul begitu kan?!)
    So, coba kembalikan perasaan cinta yg awal dulu, s'moga dia jg msh selalu ingat kenangan itu, dan dia sadar betapa dia dulu sangat mencintai anda.

    Always exited ya, percaya diri n yakin, kamu pasti bisa!!!!

    Sponsored content

    default Re: selingkuh????? jangan duonk......

    Post  Sponsored content


      Current date/time is 20/08/18, 07:39 am