Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek

    indra
    indra
    Exc. Moderator
    Exc. Moderator

    Male A man with much hope
    Red Medals Donatur IFSer Active

    Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek Titik110

    Total Post : 923
    Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2008-11-29
    hobbies : Music, Soccer

    Message
    Status: Members
    Mistake: 0

    default Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek

    Post  indra on 22/03/09, 10:33 pm

    Bro n sis, buat anda yang pernah ataupun sekarang tinggal di Jateng dan DIY, pasti tau warung yang satu ini. Yup Sego Kucing AKA angkringan AKA warung hiek.
    Eit, ati-ati buat yang belum tau, ini cuman namanya aja loh, bukan isinya nasi dengan lauk kucing.

    Nih review singkatnya
    [img]http://www.detikfood.com/images/content/2009/02/06/289/nasikucingbsr.jpg[/img]
    Dinamakan sego kucing karena ukuran nasinya memang cuman seporsi makan si meong, tak lebih dari 3 sendok makan. Lauknyapun persis lauk si meong juga, secuil, benar-benar sesayat bandeng goreng atau 2-3 ekor teri goreng. Sambal bajak menjadi pelengkapnya dan itupun tak lebih dari 1/2 sendok teh. Karena itu harga sego kucing murah, pas buat kantong mahasiswa.

    [u][b]Berikut sego kucing yang asyik buat nongkrong :[/b][/u]

    Angkringan Sego Kucing Mampang
    Depan kantor infomedia
    Mampang, Jakarta Selatan

    Buat bro n sis yang pernah makan atau tau tempat lainnya tolong share di sini yah pengalaman menariknya
    Aurel
    Aurel
    Admin
    Admin

    Female Lady The Power of Love
    IFSer Active Best  Members Donatur Top Poster

    Total Post : 1017
    Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2008-11-24

    Message
    Status: Members
    Mistake: 0

    default Re: Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek

    Post  Aurel on 23/03/09, 11:43 pm

    teringat kenangan masa kuliah di semarang

    jam 3 pagi sdh jalan satu tempat di pemuda yg gua lupa nama tempatnya.
    murah meriah, nasi yg masih panas, tempe orek, dan sepotong ikan,
    sedikit posrsinya tapi nikmat rasanya.

    thanks ya bro sdh mengingatkan kembali
    aphrodith
    aphrodith
    Moderator
    Moderator

    Female peri cinta ..its me...
    IFSer Active

    Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek Titik110

    Total Post : 541
    Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek Right_bar_bleue


    Location : D'pok
    Joint date : 2009-01-22

    default Re: Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek

    Post  aphrodith on 31/03/09, 12:22 pm

    [quote:d31c="Aurel"]teringat kenangan masa kuliah di semarang

    jam 3 pagi sdh jalan satu tempat di pemuda yg gua lupa nama tempatnya.
    murah meriah, nasi yg masih panas, tempe orek, dan sepotong ikan,
    sedikit posrsinya tapi nikmat rasanya.

    thanks ya bro sdh mengingatkan kembali :D[/quote]

    betul sekali tuh sis......
    murah meriah di jamin ga muntah.....
    ajieb tenaaaaaan......
    ernaztari17
    ernaztari17
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Female Total Post : 52
    Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek Left_bar_bleue0 / 9990 / 999Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek Right_bar_bleue


    Location : Tangerang
    Joint date : 2009-04-03

    default Re: Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek

    Post  ernaztari17 on 04/04/09, 11:30 am

    [b]kira-kira harganya berapa yak???? [/b]
    aphrodith
    aphrodith
    Moderator
    Moderator

    Female peri cinta ..its me...
    IFSer Active

    Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek Titik110

    Total Post : 541
    Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek Right_bar_bleue


    Location : D'pok
    Joint date : 2009-01-22

    default Re: Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek

    Post  aphrodith on 04/04/09, 11:36 am

    [quote:30a4="ernaztari17"][b]kira-kira harganya berapa yak???? [/b][/quote]

    dulu c masih sekitar seribuan sis....
    ga tau ya sekarang.....
    dah lama lom pulkam neh..hehehe.... kalo ga buru2 ntar nunggu odith pulkam yach....
    Tiaz
    Tiaz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek Titik110

    Total Post : 667
    Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek Right_bar_bleue


    Location : jakarta
    Joint date : 2008-11-24
    hobbies : banyak deh

    default Re: Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek

    Post  Tiaz on 06/04/09, 09:29 am

    tapi porsinya dikit banget...
    mesti pesen beberapa bungkus biar nendang di perut nehhh
    Daniello_84
    Daniello_84
    Edelweiss
    Edelweiss

    Male Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek Titik110

    Total Post : 62
    Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek Left_bar_bleue57 / 99957 / 999Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek Right_bar_bleue


    Location : Indonesia
    Joint date : 2009-04-03
    hobbies : Sepakbola

    default Re: Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek

    Post  Daniello_84 on 07/04/09, 01:58 pm

    Kayaknya benar juga kalo cuma seporsi kagak cukup.....
    indra
    indra
    Exc. Moderator
    Exc. Moderator

    Male A man with much hope
    Red Medals Donatur IFSer Active

    Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek Titik110

    Total Post : 923
    Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek Left_bar_bleue999 / 999999 / 999Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2008-11-29
    hobbies : Music, Soccer

    Message
    Status: Members
    Mistake: 0

    default Re: Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek

    Post  indra on 04/05/09, 10:58 pm

    Harganya sih sekitar Rp 2.000 s/d Rp 3.000 deh, tergantung lauknya aja
    Memang sih kalau ciman sebungkus gak nendang banget, yang bikin asyik, abis makan nih sego kucing, kita minum susu jahe, rasanya ajib banget deh

    Sponsored content

    default Re: Sego Kucing....AKA angkringan... AKA warung Hiek

    Post  Sponsored content


      Current date/time is 21/08/19, 11:35 pm