Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    ...tuk suami kita...

    pu3aremanita
    pu3aremanita
    Jr. Red Rose
    Jr. Red Rose

    Female Total Post : 122
    ...tuk suami kita... Left_bar_bleue97 / 99997 / 999...tuk suami kita... Right_bar_bleue


    Location : malang city
    Joint date : 2009-02-11

    default ...tuk suami kita...

    Post  pu3aremanita on 14/02/09, 10:00 am

    [center][b][color:7e6e=red][size=18]7 Seni Seks Oral Perempuan utk Laki-Laki[/size][/color][/b][/center]
    [color:7e6e=blue][size=18]Semakin lama, seks oral ini semakin menjadi menu wajib sebelum bercinta. Biasanya, seks oral bagi perempuan disebut dengan cunnilingus, sedangkan bagi lelaki disebut fellatio.

    Cunnilingus ialah memberikan perangsangan pada alat kelamin perempuan dengan menggunakan lidah pada Ms V. Sementara fellatio adalah memberikan perangsangan pada Mr P dengan cara diisap, dijilat dan dicium.

    Kebanyakan lelaki suka menerima ini tetapi tidak banyak perempuan suka melakukannya. Sementara ada beberapa lelaki yang mengeluh bahwa mereka menginginkan fellatio dilakukan sesering mungkin dan kalaupun pasangan mereka pernah melakukannya, itu pun tidak cukup lama. Keluhan yang memang acap kali menjadi rahasia umum.

    Silahkan buat pemanasan selama satu jam awal. Tetapi, kebanyakan perempuan mungkin akan lebih suka melakukan kegiatan ini dengan cepat. Keengganan ini memang dapat dipahami. Karena, apa sih nikmatnya memasukkan kelamin lelaki ke dalam mulut dan anda harus mengisap atau menjilatinya. Namun, seks bukan untuk dipikirkan, melainkan dilakukan. Karena itu, lakukan saja. Percayalah, pelahan tapi pasti, seiring erangan nikmat lelaki anda, kenikmatan itu juga akan anda rasakan. Jika anda tertarik, sedikit pegangan di bawah ini barangkali mungkin akan sangat membantu.

    Prinsip awal
    Semua orang punya cara yang berbeda-beda, tetapi pada umumnya memiliki dasar yang sama. Inilah beberapa prinsip awal untuk melakukan fellatio. Pertama, tanyakan pada pasangan, apakah dia menyukai apa yang anda lakukan. Lakukan apa yang dia minta jika dia berkata lebih cepat atau lebih lambat. Jika dia sudah mengatakan gerakan mana yang disukainya, maka lakukan itu untuknya. Kedua, sebagian lelaki tidak menikmati jika pasangan mereka memperlakukan Mr P terlalu berlebihan, sebelum anda melakukan pekerjaan anda sebaiknya ingat hal ini.

    Santai
    Kadangakala sebagian perempuan cenderung tidak yakin seberapa tekanan yang harus dilakukan untuk bergerak pada Mr P yang mengalami ereksi. Anda tidak perlu terlalu khawatir, santai dan nikmati saja.

    Kreatif
    Lakukan dengan bervariasi. Menjilat, gigit lembut, ke atas dan ke bawah hingga ke batang Mr P, menjetik-jentikkan lidah anda di kepala Mr P, cucupi ujung lubang di kepala Mr P. Berlakulah kreatif. Jika anda mengulang gerakan yang sama terlalu lama, pasangan anda tidak merasakan lagi gerakan anda untuk sesaat. Untuk itu, anda perlu mengubah-ubah gaya perangsangan yang anda lakukan. Gunakan tangan anda untuk membelai batang Mr P, buah pelirnya dan bagian tubuh lainnya.

    Eksplorasi
    Berikan ciuman dan jilatan bagian tubuh selain Mr P semisal buah pelir, paha dalam, selangkangan dan perut bagian bawah adalah daerah yang sangat peka. Juga titik antara skortum dan anus. Lihat reaksinya. Bagian bawah Mr P,tepatnya di bawah kepala, yang berupa urat kecil berupa garis dibagian belakang kepala Mr P disebut sebagai frenulum. Bagian ini merupkan bagian yang sangat peka terhadap rangsangan.

    Bibir, bukan gigi
    Jangan menggunakan gigi kecuali kalau pasangan anda memintanya. Untuk menghindari gigi anda mengenai kulitnya hisap dengan bibir anda, untuk menjaga agar gigi tidak mengenai Mr P buatlah bibir anda seperti anda adalah orang tua yang ompong.

    Lembut
    Menyedot adalah cara merangsang yang disukai.Tetapi jangan menyedot terlalu keras itu akan membuat anda tercekik atau membuat pasangan anda kesakitan. Lakukanlah dengan lembut

    Cobalah skenario baru
    Di shower, di taman rumah anda, di ruang tamu rumah anda atau di atas meja dapur. Variasi semacam ini akan menjadi bumbu dalam mendapatkan kenikmatan. Agar lutut anda tidak sakit, saat anda berlutut mengerjakan pekerjaan anda yang mengasikkan, letakan bantal atau alas apapun dibawah lutut anda.[/size][/color]
    Ranti
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama
    ...tuk suami kita... Titik110

    Total Post : 725
    ...tuk suami kita... Left_bar_bleue999 / 999999 / 999...tuk suami kita... Right_bar_bleue


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: ...tuk suami kita...

    Post  Ranti on 15/02/09, 08:44 am

    mmhhhh bisa dicoba tuh...... gimana nih sis, udah nyoba yang mana ajah??
    pu3aremanita
    pu3aremanita
    Jr. Red Rose
    Jr. Red Rose

    Female Total Post : 122
    ...tuk suami kita... Left_bar_bleue97 / 99997 / 999...tuk suami kita... Right_bar_bleue


    Location : malang city
    Joint date : 2009-02-11

    default belom

    Post  pu3aremanita on 15/02/09, 09:41 am

    belom berani mencoba, tapi klo masalah teorinya oral dah nguasai banget...
    Ranti
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama
    ...tuk suami kita... Titik110

    Total Post : 725
    ...tuk suami kita... Left_bar_bleue999 / 999999 / 999...tuk suami kita... Right_bar_bleue


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: ...tuk suami kita...

    Post  Ranti on 15/02/09, 04:03 pm

    kalo saya sih teorinya dikit ajah, gengam pake tangan pelan2 trus masukin ke mulut dan mainkan lidah seperti ngelus dan isep.... sementara tangan tetap menggosok dan sekali2 mainin telornya ..... heheheh gitu sis
    lolipopblue
    lolipopblue
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Female "make your title here"
    ...tuk suami kita... Titik110 ...tuk suami kita... Titik110 ...tuk suami kita... Titik110 ...tuk suami kita... Titik110

    ...tuk suami kita... Titik110

    Total Post : 33
    ...tuk suami kita... Left_bar_bleue0 / 9990 / 999...tuk suami kita... Right_bar_bleue


    Location : banjarmasin
    Joint date : 2010-09-17

    default Re: ...tuk suami kita...

    Post  lolipopblue on 25/11/10, 11:34 am

    saya sering melakukan itu k suami,tp kadang knp ya kalo saya lamaa gituin dia jd kgelian, bukannya dia tambah lemes ,ko jd geli???? tp tiap sblm ML dia sll minta d oral dulu,jd bingung deh ,kalo sbntr dia minta lg tp agak lama an dia jd geli ga tahan katanya,?
    Ranti
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama
    ...tuk suami kita... Titik110

    Total Post : 725
    ...tuk suami kita... Left_bar_bleue999 / 999999 / 999...tuk suami kita... Right_bar_bleue


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: ...tuk suami kita...

    Post  Ranti on 06/12/10, 06:28 pm

    [quote:49a1="lolipopblue"]saya sering melakukan itu k suami,tp kadang knp ya kalo saya lamaa gituin dia jd kgelian, bukannya dia tambah lemes ,ko jd geli???? tp tiap sblm ML dia sll minta d oral dulu,jd bingung deh ,kalo sbntr dia minta lg tp agak lama an dia jd geli ga tahan katanya,?[/quote]

    justru kalo jadi lemes malah kelainan sis...... soal geli sih pasti, kan lama2 gelinya berubah jadi enak dan bakalan ketagihan....... kan kalo "punya" kita di jilatin kan mula2 juga geli sis...... trus lama2 baru enak sampe gemetar
    avatar
    dodolgarut
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Male "make your title here"
    ...tuk suami kita... Titik110 ...tuk suami kita... Titik110 ...tuk suami kita... Titik110 ...tuk suami kita... Titik110

    ...tuk suami kita... Titik110

    Total Post : 8
    ...tuk suami kita... Left_bar_bleue0 / 9990 / 999...tuk suami kita... Right_bar_bleue


    Location : bogor
    Joint date : 2011-01-15

    default whuzz

    Post  dodolgarut on 15/01/11, 08:06 am

    waduh enaknya d oral, tapi syangnya istri ku g bs utk oral Mr.P ku
    avatar
    geniusbert
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Male "make your title
    ...tuk suami kita... Titik110 ...tuk suami kita... Titik110 ...tuk suami kita... Titik110 ...tuk suami kita... Titik110

    ...tuk suami kita... Titik110

    Total Post : 6
    ...tuk suami kita... Left_bar_bleue0 / 9990 / 999...tuk suami kita... Right_bar_bleue


    Location : jakarta
    Joint date : 2011-03-17

    Message
    Status: Members
    Mistake: 0

    default Re: ...tuk suami kita...

    Post  geniusbert on 18/03/11, 10:21 am

    Tambahan Nih..
    Di Penis ada syaraf yang nyambung ke Puting payudara pria, buat wanita2 semua, jika kalian oral Mr.P jangan lupa sentuh, belai, mainkan puting susu suami kalian kiri dan kanan, di jamin mendesah enakkkk
    gendut_79
    gendut_79
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Male "make your title here"
    ...tuk suami kita... Titik110 ...tuk suami kita... Titik110 ...tuk suami kita... Titik110 ...tuk suami kita... Titik110

    ...tuk suami kita... Titik110

    Total Post : 7
    ...tuk suami kita... Left_bar_bleue0 / 9990 / 999...tuk suami kita... Right_bar_bleue


    Location : Jakarta
    Joint date : 2011-04-09

    default Re: ...tuk suami kita...

    Post  gendut_79 on 09/04/11, 08:35 pm

    [quote:9397="lolipopblue"]saya sering melakukan itu k suami,tp kadang knp ya kalo saya lamaa gituin dia jd kgelian, bukannya dia tambah lemes ,ko jd geli???? tp tiap sblm ML dia sll minta d oral dulu,jd bingung deh ,kalo sbntr dia minta lg tp agak lama an dia jd geli ga tahan katanya,?[/quote]

    Biasanya mbak, laki-laki itu senanng di oral P****s-nya, memang kalau terlalu lama pasti kegelian ditandai sedikit kejang-kejang justru kurang nyaman. ingin cepat-cepat melakukan tindakan cepat.....

    Sponsored content

    default Re: ...tuk suami kita...

    Post  Sponsored content


      Current date/time is 21/07/19, 12:47 am